Cara Mengatasi Penyimpanan Android Tidak Terdeteksi di Komputer



Pernah gak sih kalian ketika ingin mindah data dari andorid ke PC atau PC ke android tapi setelah memilih "Transfer file" di android tapi tidak terdeteksi di PC ? jika kalian sedang mengalami ini , ini adalah artikel yang tepat buat kamu. Mungkin kamu berfikir ah jangan jangan memang gak bisa nih, jangan jangan rusak kabelnya, dan lan lain. ternyata yang hanya perlu kamu lakukan adalah mengaktifkan / enable USB debugging. yuk simak artikelnya.



1. oiya ane memakai hp xiaomi redmi 5A ya, saya kira mungkin caranya hampir sama, intinya kita hanya perlu mengaktifkan developer mode. yup pertama adalah masuk halaman setting.

2 langkah kedua adalah mengakses halaman about me.


3. langkah ketiga adalah tap 3 kali atau lebih di MIUI version. setelah tap 3 kali nanti ada pesan "anda sudah mengaktifkan developer mode.
4. setelah itu adalah masuk ke developer mode, untuk masuk kamu harus kembali ke setting dan pilih "additional setting", 


5. setelah itu maka ada beberapa opsi, lakukan scroll kebawah carilah "developer mode".atau "developer options"


6. setelah halaman developer option terbuka adalah melakukan pengaktifkan USB debugging. lakukan scroll kebawah dan carilah "USB debug"


6. nah jika sudah nanti akan seperti ini tampilannya.

nah cuman segitu sob, simple kan ? jika ada pertanyaan kirim komentar dibawah atau hubungi via about me..bay bay...

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Penyimpanan Android Tidak Terdeteksi di Komputer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel