Review SHARP AQUOS SHV 34

Review SHARP AQUOS SHV 34 



Beberapa waktu yang lalu temen ane beli HP ex luar negeri yaitu dari negeri sakura , yaitu bermek "Sharp" dalam benak ane sih kalau "Sharp" langsung mengarah ke TV , ada embel-embel "AU" pada hp nya , ane berfikir mungkin itu semacam bundlingan opsel "AU", macam Jaman BB dulu ada yang Verizon atau Sprint, kirain AU singkatan dari Australia ternyata AU adalah brand opsel di Jepang Sana.


      Temen ane beli lewat toko online yaitu sebut saja "Shopee" dengan harga Rp. 1.080.000 dah free ongkir, awalnya ane sendiri ragu tapi ternyata setelah barang sampe kondisinya masih cukup bagus, ya 90an % an lah, tapi ini HP saja ya Batangan, tanpa cas , dus dan earphone. setelah di coba-coba semua fungsi normal tanpa suatu kendala, seller nya juga baik, ada garansi selama 7 hari dengan syarat bukan kesalahan pengguna. Pertama yang ane cek adalah benchmark dengan antutu, ane terkejoet hasilnya sangat mencengangkan yaitu hampir 150rb, WOW, ponsel redmi 5A kemarin 50rb an. tapi ya wajar karena HP ini adalah flagship karena sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 MSM8996 (64-Bit). Prosesor nya Quad-Core (2×2.2GHz ARM Cortex-A53 + 2×1.6GHz ARM Cortex-A53) , dan RAM nya 3 GB internalnya 32gb dan di dukung dengan baterai dengan kapasitas 3000mah, menurut ane sih kapasitas baterai kurang gede dengan spek sekeren ini, hehe 

  
       Kelupaan, malah langsung ngomongin dapur pacu. dari segi desain menurut ane cukup simple elegan , tipis dan bahan pinggirannya terbuat dari besi. Ukuran layarnya 5.3 Inch, resolusinya 1080 x 1920 pixels .

        Untuk keperluan foto-foto kamera belakang tertanam kamera  22.2 Megapixel  dengan Flash LED, tapi untuk depan hanya 5 MP saja, menurut ane kok timpang ya, kok gak 8 MP, haha. untuk hasil kamera nanti bisa di cek di lampiran ya gaes. biar kalian yang menilai, oiya hasil tanpa kompres  / resize .

         Untuk Keperluan internet ria ponsel kece badai ini sudah support 4G, oiya jujur saja ini belum dicoba sama temen ane, yang jelas hanya ada 1 slot simcard jenis nano, mungkin bagi kalian yang terbiasa dengan double simcard agak kecewa.


          Ngomongin soal OS,  kemarin sudah ane cek android 7 dan patch update nya gak lawas-lawas banget, tapi ane kurang tau juga apakah kebagian android 8. oiya hampir kelupaan ponsel ini katanya juga sudah waterproof sama dustproof (hasil dari googling) ane gak berani nyoba ini mah, ponsel pinjeman juga, mau nyoba ndak malah tombok brooo . kerennya ni ponsel sudah support NFC, berikut ane lampirkan penampakan ponselnya. oh hampir lupa dari segi suara speakernya biasa saja.

(Hasil Antutu)

 (Penampakan home screen )



(Bukti hasil scan NFC)
'
(Cek Sensor yang di support ni ponsel)

(Masih ada beberapa font huruf kanji Jepang)

(Tampilan Belakang)


                                 (Tampak Samping)

Link Hasil Kamera Belakang
Link Hasil Kamera Depan

Penilaian menurut ane, ponsel ini value for money banget, tapi perlu diingat ini tidak ada garansi resmi dan datang hanya batangan saja, biar kalian yang memutuskan sendiri, hehe.. sampai jumpa di artikel selanjutnya, makasih sudah mampir ...dan trimakasih pada temen ane yang sudah mau meminjamkan devicenya untuk dicoba...

Belum ada Komentar untuk "Review SHARP AQUOS SHV 34 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel