Mencoba Aplikasi "FLIP" Transfer Antar Bank Tanpa Biaya Admin



Jadi Ceritanya kemarin kemarin ane liat temen kantor ane make aplikasi Flip buat transfer beda bank tanpa dikenakan biaya charge, nah lalu ane isenglah untuk mencoba aplikasi tersebut, benar ngga nih bisa buat transfer tanpa kena biaya admin, dan hasilnya adalah benar.

      untuk pengguna android tinggal cari aja di google playstore dengan keyword "Flip"oiya aplikasi ini besutan dari PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi , aplikasinya 14mb, gka banyak kok, pertama ane coba UI nya cukup bagus, mudah dipahami dan mudah digunakan, sebelum menggunakan ini kita diminta untuk mengunggah data diri KTP / SIM , foto selfie wajah kita dan foto kita selfie sambil memegang identitas yang kita daftar kan, waktu itu ane kira kira 1 - 2 jam an sudah terverifikasi, menurut ane cukup bagus responnya, gak perlu nunggu berhari-hari. selain itu dengan apliaksi FLIP kita bisa melakukan top up Pulsa , topup kuota data dan ada reward khusus, jujur saja ane kurang paham dengan rewardnya.



      Untuk melakukan transfer beda bank harus verifikasi data dulu ya, pertama kita memilh dari mana kita akan transfer bank , misal nih kita mau mindahin dana dari mandiri ke bca maka kolom di isian "rekening yang saya gunakan" pilihlah mandiri, setelah itu isikan no rek tujuan dengan no rek BCA, disitu akan muncul loading nama penerima, pastikan benar dan nama sesuai ya, setelah itu ntar kita akan mendapatkan kode unik misal nih kita akan transfer 650.000 maka akan ada kode unik contoh "123" jadi kita trf ke flip nya 650.123, pastikan rekening yang kita transfer a/n PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi, dan jangan lupa disertai kode unik, nah setelah transfer yang kamu lakukan adalah pencet tombol pada menu "Saya Sudah Transfer" tanpa memencet tombol maka tidak akan diproses, setelah itu maka kita akan muncul halaman proses seperti ini .



     Jika sudah maka diamkan saja, dan tunggu sampai dapat giliran, gak lama kok, kemarin tertulis antrian ke 652 tapi gak sampai 1 jam an dah ke transfer, lalu sebenarnya keuntungan perusahaan ini dimana ? ane kurang tau juga ,karena kode unik tidak di ambil oleh perusahaan namun akan terkumpul ke dalam saldo kita dimana kalau sudah ngumpul minimal 10rb bisa ditarik, nah ada yang lupa , bank apa saja sih yang di support Flip ? yaitu BNI / BNI Syariah , Mandiri, BCA, BRI, Bank Syariah Mandiri, Muamalat, CIMB Niaga / CIMB Niaga Syariah, BTPN / Jenius / BTPN Now, lalu jam operasional yaitu hari Senin- Jumat 08:00 -18:00 untuk Sabtu 08:00-13:30 WIB. sebenarnya ane juga takut terjadi sesuatu, maka ane gak berani transfer banyak-banyak , but overall ane transfer pake app ni gak mengalami kendala, oiya pacar ane pernah mencoba bayar cicilan kartu kredit pake aplikasi tidak berhasil, jadi belum support untuk bayar cicilan kartu kredit ,Singkat kata ane kasih komen "top banget aplikasi ini " yang bikin pantes mendapatkan medali



     Segitu dulu sob review sedikit aplikasi Flip, see you di artikel selanjutnya sob. berikut contoh langkah transfer dengan FLIP. untuk melihat lebih jelas di klik ya





Belum ada Komentar untuk "Mencoba Aplikasi "FLIP" Transfer Antar Bank Tanpa Biaya Admin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel